Tutorial Corel Draw Membuat Sampel Warna Super Cepat

Tutorial Corel Draw Membuat Sampel Warna Super Cepat dan Bisa Buat Banyak Banget.

Lagi dan Lagi kita berjumpa di Specialis Trick Corel Draw, disini akan saya bahas bagaimana caranya membuat sample warna yang asik cepat dan belum pernah diajarkan di kampus2 design, yukkk simak dan sperti biasa kita buat kotak dua saja, dengan warna berbeda, taruh di bawah dan atas agar ada space kosong di tengah - tengah, lihat gambar di bawah ini.


Nah Gambar nya seprti penampakan diatas, terus klik aja Blend sperti penampakan samping gambar di atas, lalu klik dari warna yang diatas dan tahan lalu tempel ke warna yang di bawah, lepaskan saja mousenya, maka hasilnya akan seperti ini.


Taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa udah jadi kan semple warnanya, Tinggal di rubah rubah saja warnya maka secara otomatis warna akan mengikutinya, dan lihat yang saya kasih kotak hitam di atas, itu untuk mengganti jumlah kotak, berapa yang di butuhkan. Coba diganti sampe sesuai dengan keinginan anda.

Coba kita hapus outlinenya, gini caranya menghapus warna ataupun outline nya. lihat tanda panah pada gambar dibawah.
klik Kiri pada tanda silang maka warna dalam Kotak akan hilang, Klik kanan pada tanda silang maka outlinenya yang akan hilang, 
oke kita hapus outline nya yah dan kita ganti jumlah kotaknya biar kelihatan cakep.saya isi dengan 5 perhatikan gambar di bawah ini.

 Tutorial Coreldraw Membuat Sampel Warna Super Cepat dan Bisa Buat Banyak Banget Tutorial Coreldraw Membuat Sampel Warna Super Cepat

Done, asik kan dan sangat simple, tujuan sample warna ini supaya dalam mendisain bisa mengcopy warnanya lebih cepat,ga perlu nyari2 warna lagi dan warnanya sangat custom dan tidak ada di toolbar sebelah kanan, sudah taukan caranya mengcopy  warna nya, kalo belum bisa lihat disini.

Selamat mencoba, dan selalu di praktekan sampai anda menjadi Master Coreldraw. silahkan di share dan ajak temen2 untuk mampir di blog ini biar semakin hebat, syukur bisa menghasilkan duit buat jualan design setelah melihat Blog saya ini.
LEBIH JELAS CEK YOUTUBE

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel