Tutorial Corel Draw Membuat Efek Tulisan Bergelombang atau Uniq

Tutorial Corel Draw Membuat Efek Tulisan Bergelombang atau Uniq

Hei jumpa lagi, kali ini saya kasih tau caranya membuat tulisan menjadi bergelombang uniq dan sangat menarik, biasanya di pakai saat pembuatan poster brosur dll ataupun membuat iklan2 supaya lebih menarik bagi si pembaca. Mudah saja sih, soalnya kita akan memanfaatkan Effek Envelope bawaan dari Corel Draw nya, karna effek ini paling sering di gunakan para advertise untuk mempercantik tulisan. Okay kita mulai saja, buat tulisa apa saja, disini saya mencotohkan tulisan Bergelombang biar sama kayak judulnya. Perhatikan Gambar di bawah ini.

 Tutorial Corel Draw Membuat Efek Tulisan Bergelombang atau Uniq Tutorial Corel Draw Membuat Efek Tulisan Bergelombang atau Uniq

Nah ini dia wujud penampakan aslinya, Pilih Effek terus Envelope, keliatan kan di sebelah kanan muncul Box, itu gunanya untuk editing tulisan supaya bisa di bikin custom. Okey kita klik dulu tulisannya,  lalu pilih salah satu icon di atas tulusan Putty, saya pilih yang kanan saja, karna itu yang paling sering di gunakan para designer, trus pilih Add New. lihat gambar di bawah ini.

 Tutorial Corel Draw Membuat Efek Tulisan Bergelombang atau Uniq Tutorial Corel Draw Membuat Efek Tulisan Bergelombang atau Uniq


Kalo sudah di pilih sesua instruksi saya, maka langsung saja kamu tarik tarik tuh titik2 yang ada di seputaran tulisan tersebut, sya mencoba menarik bagian tengah atas saja, dan jadinya seperti yang sedang kamu lihat di atas tersebut. Mudah bukan cara membuat tulisan Bergelombang, tinggal sesuaikan saja sesuai selera, kasih bayangan, selesai dan pasti hasilnya sangat istimewa. Masih bingung?? comment aja di bawah, kalo saya bisa pasti akan saya jawab. Eh iya jangan lupa di share ke temen2 yack. Tetap belajar biar tambah jago dan jadi Master Corel Draw.


LEBIH JELAS CEK YOUTUBE

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel